Visi, Misi dan Tujuan

Profesional dalam mengintegrasikan keislaman, keilmuan, kebudayaan, dan teknologi di bidang keilmuan Ushuluddin dan Dakwah dalam bingkai multikultural pada 2032.

VISI – Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

– Menyelenggarakan pendidikan secara profesional dalam pengintegrasian keislaman, keilmuan, seni, budaya dan teknologi di bidang keilmuan Ushuluddin dan Dakwah sehingga menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi peradaban.

– Mengembangkan ilmu keislaman, budaya dan teknologi di bidang keilmuan Ushuluddin dan Dakwah yang integral dalam konteks multikultur.

– Menyelenggarakan penelitian secara profesional dalam pengembangan keilmuan Islam, budaya dan teknologi di bidang keilmuan Ushuluddin dan Dakwah.

– Melaksanakan pengabdian masyarakat di bidang keilmuan Ushuluddin dan Dakwah berbasis multikultural.

– Menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga baik perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi di level lokal, nasional dan internasional

MISI – Fakultas Ushuluddin dan Dakwah

– Menghasilkan lulusan yang mengintegrasikan keilmuan, seni, budaya dan teknologi.

– Memiliki kemampuan untuk meningkatkan kapasitas kemahasiswaan yang inovatif dan dinamis

– Mampu meningkatkan kompetensi, komitmen dan kontribusi SDM bagi kemaslahatan masyarakat.

– Menghasilkan penelitian yang unggul dan kompetitif dalam bidang Ushuluddin dan Dakwah dengan mengintegrasikan keislaman, keilmuan, seni, budaya dan

– Menghasilkan pengabdian masyarakat dalam mengintegrasikan keislaman, keilmuan, seni, budaya dan

– Menghasilkan kerjasama dengan Fakultas, lembaga (Institusi) lainnya, baik lokal nasional maupun internasional dalam rangka pengoptimalan Tridharma Perguruan Tinggi.

TUJUAN – Fakultas Ushuluddin dan Dakwah